Song Joong Ki Tampil Akrab dengan So Ji Sub

Rabu, 21 Juni 2017 - 17:19 WIB
Song Joong Ki Tampil Akrab dengan So Ji Sub
Song Joong Ki Tampil Akrab dengan So Ji Sub
A A A
SEOUL - Song Joong Ki perlihatkan persahabatan yang menyentuh dengan So Ji Sub. Song Joong Ki pun terlihat bersandar pada So Ji Sub saat melakukan pemotretan di sebuah majalah.

Mengutip Soompi, beberapa pemeran film 'The Battleship Island' yaitu Hwang Jung Min So Ji Sub Song Joong Ki dan Lee Jung Hyun melakukan pemotretan bersama majalah fashion 'Harper's Bazaar' untuk edisi bulan Juli. Harper's Bazaar' merilis adegan foto pada hari ini yang menampilkan pemeran tampil chic, kharismatik, cantik serta tampan dalam busana fashion semi formal.

Dengan nuansa black white memperkuat imej strong yang dimiliki oleh setiap pemeran. Tidak hanya itu, Joong Ki pun terlihat manis dalam sebuah pemotretan.

Disutradarai oleh Ryu Seung Wan (sutradara 'Veteran') film 'The Battleship Island' ini berkisah mengenai masa penjajahan Jepang, dimana dengan kasar 400 penduduk sipil Korea yang dipaksa menambang di Battleship Island mencoba melarikan diri.

Kemudian, Lee Kang Ok (Hwang Jung Min) adalah seorang pemain band di Hotel Kyungsung. Dia memutuskan untuk pergi ke Jepang dengan tujuan melindungi putrinya, namun ia justru dibawa ke Battleship Island dengan paksa. Di Battleship Island ia melakukan segala cara untuk melindungi anak perempuannya.

Choi Chil Sung (So Ji Sub) adalah fighter paling top di Kyungsung (nama lama dari 'Seoul'). Dia membuat kericuhan di Battleship Island, namun ia memiliki hati yang lembut. Terakhir, Park Moo Young (Song Joong Ki) member dari grup penjunjung kemerdekaan Korea, ia memasuki Battleship Island diam-diam untuk menyelamatkan orang-orang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5565 seconds (0.1#10.140)